Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2021

Setelah Terdiagnosa Covid-19 Sekeluarga (part1)

Gambar
Saya tau hari ini bakal dateng juga di kehidupan saya. Bukannya pesimis yak.. Meskipun saya ngerasa udah strict banget apalagi soal penggunaan masker, toh celah covid untuk masuk ke dalam rumah saya ada banyak banget. Dan jujur kalo ditanya sebel ya saya sebel terutama sama orang-orang yang kalo diingetin pake masker yang bener susahnya minta ampun, yang lebih seneng dengerin tentang covid dari sumber yang gak jelas dan gak kredibel, yang ujung2nya bawa penyakit dan tanpa sadar nularin ke orang-orang.  Tapi ya sudah pada akhirnya toh ini tetep qodarullah.. karena emang udah kejadian (tapi saya bakal simpen memori ini dan bakal meledak kalo di kemudian hari ada orang yang berani-beraninya gak pake masker dan ngomongin soal konspirasi covid di depan muka saya, trust me i am!) Oiya, buat yg bertanya-tanya awal mulanya kayak gimana, jadi pada awalnya suami mulai demam duluan. Sejak itu juga udah pisah kamar. Tiga hari demamnya gak membaik saya ajak swab dan hasilnya positif. Saya hari itu