Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2020

Mamah-mamah Muda Harus Melek Stunting (part 2-Tamat): Kiat Mencegah Stunting!

Gambar
Monmaap monsori ini part2 nya lama banget ya keluarnya ahaha. Gak tau nih belakangan ini saya jadi kelabakan sendiri ngatur jadwal antara jadi ibu muda, nyambi freelance di program USAID plus nyambi mulai jualan kecil-kecilan. Nah pas lagi ngerjain salah satu dokumen program, saya jadi iseng buka blog dan ngeh kalo saya masih punya utang ngelarin cerita santai soal stunting. Jadi, mari izinkan saya membayar lunas utang postingan tersebut :D Di part 1 kemarin (klik disini ya buat yang belum baca), saya sempet cerita soal apa itu stunting, gimana taunya anak kita stunting apa gak plus apa aja sih resiko dari stunting yang penting banget untuk dipahami biar kita jadi semakin waspada. Nah di part2, saya bakalan sharing kiat-kiat biar anak kita gak termasuk dalam angka statistik stunting di Indonesia: 1 dari 3 anak di Indonesia menderita stunting. (Gila sih ini statistiknya tipis bangeet.. ngeri banget!) Kiat 1: mulailah sejak masa pranikah Thanks rawpixel.com untuk gambarnya yang keren in