Her Blog! Yeay.. Putri Is Blogging (again)

pixabay
Beberapa hari lalu, iseng gak ada kerjaan, saya buka-buka notepad di dalam handphone saya. Isinya macem-macem, ada rincian pengeluaran bulanan, ada catetan tentang alamat orang dan ada juga tulisan random bin absurd yang saya buat selama saya ngerantau di kampung orang, dan it fells so good, tau kan? semacam perasaan ajaib yang timbul ketika kita baca buku diary kita sendiri. Ada lucunya, ada  perasaan "ebuset.. kenapa gue bisa cemen begini yak" dan yang pasti: waktu kayak diputer ulang kembali. Ini yang akhirnya bikin saya kepikiran untuk nulis blog lagi.

Well.. sebelumnya saya pernah punya blog, dua malah, satu tentang catetan perjalanan saya dan satunya lagi tempat saya sharing hasil-hasil kajian. Blog traveling udah saya apus karena beberapa  alasan sementara blog kajian pun jarang banget saya update. Iya i know, untuk orang pemales macam saya ini, mestinya gak usah gegayaan punya banyak blog karena ujung-ujungnya gak keurusan juga. 

Dan.. hari ini merayakan setahun di perantauan, saya mutusin untuk nge-blog lagi, kali ini satu blog aja yang nanti isinya macem-macem, karena sesuai dengan filosofi gado-gado; yang dicampur itu enak, apalagi kalo pake sambel kacang. Jadi.. here we go, Her Blog! (sementara namanya itu haha.. belum kepikiran nama lain soalnya). Oh iya, nantinya beberapa konten dari putriemochie.blogspot.com dan thehappyhijrah.wordpress.com akan saya masukin juga disini.

Keep reading and supporting this super lazy blogger yaa

XoXo

Komentar